Arema Cronus wajah Persib final Piala Bhayangkara

Malang (ANTARA News) – Johan Alfarizie satunya gol di menit ke-45 Cronus di Indonesia Arema Malang melangkah maju. ke final yang akan digelar di Bhayangkara Cup Stadium Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (3/4)

. Arema melaju ke babak final setelah FC di semi-final bertahan. diadakan di stadion Kanjuruhan Kepanjen, Malang, Jawa Timur pada Kamis malam dengan skor 1-0.

di final untuk menghadapi Persib Bandung Arema dalam kemenangan semifinal Bali, juga mencetak satu. -0

Sementara itu, di menit pertama babak pertama, melayani Arema Sriwijaya FC Stadion Kanjuruhan Kepanjen diambil segera untuk mencegah lawan, bahkan Christian Gonzales hampir tidak. FC Goal aku mengambil Dian Agus.

Namun, pemain Arema belum menunjukkan kecepatan dan gaya yang membuat permainan lawan yang sulit. Bahkan, pemain Sriwijaya juga bermain dengan bebas bola untuk mencari celah dan pemain lemah Arema.

hingga 15 menit pertandingan, kedua tim tetap menemui jalan buntu dan tidak mampu. untuk melapisi daerah untuk mencegah lawan dengan kesulitan Arema melalui pertahanan kokoh mengangkat kapten Sriwijaya Ahmad Jufriyanto.

Meskipun kedua tim akan mendapatkan banyak peluang, mereka masih tidak dapat menemukan. setiap net Namun, di akhir babak pertama menit 45, Alfarizie akan menggetarkan gawang Dian Agus dengan sundulan pada saran tendangan Lopicic itu.

sampai wasit Thariq Alkatiri meniup peluit panjang tanda babak pertama berakhir. babak pertama skor masih 1-0.

45 menit memasuki babak kedua permainan, itu telah berubah sedikit dengan kedatangan slot daerah Arema mulai goyah Bayu dilindungi. dan sering tertekan, namun Beto Goncalves diyakini striker tunggal belum mampu untuk fokus mrobek Arema diambil Kurnia Meiga.

menit demi menit, pertandingan menjadi membosankan, dan dua belum. membuat serangan berbahaya hanya di menit ke-84, menembak Alfarizie menggunakan umpan balik Sunarto wasit yang tidak sah Thoriw Alkatiri untuk posisi feri Aman Saragih dianggap “maju”.

sampai menit akhir setengah. yang kedua adalah pengembangan serangan itu tidak signifikan dan baik. Babak kedua ujungnya Namun skor tetap 1-0.

1-0 untuk Arema, Singo Ethan memimpin tim maju ke babak final dan akan menghadapi Persib Bandung di Stadion GBK, Minggu (3/4).

Editor: Aditia Maruli

Copyright © antara 2016

.

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon

Blogroll

Simple text widget

Agen poker online indo. terpercaya sudah ada sejak dahulu kala tanpa bacot, cs cantik mempesona

contact kita ya

Firm: abceFirm
Address: 123 Fakestreet,